Harga Promo Nginap di Nongsa Point Marina Resort 2020


Mencari resort yang benar-benar tenang dan menyenangkan seperti berada dirumah sendiri dengan pemandangan negara tetangga yaitu Singapura serta Pemandangan lautnya, bangunannya di design mewah berwarna putih yang membuat Anda dijamin ingin mengunjunginya berkali kali. Nah, tempat liburan yang paling cocok Anda kunjungi adalah Nongsa Point Marina Resort. Nongsa Point Marina Resort terletak di pinggir pantai di distrik Nongsa di Batam. Sehingga membuat Anda gampang pergi ke negara tetangga lewat dermaga hotel. 

Nongsa Point Marina Resort memberikan paket murah dan menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga menginap di tempat ini. Dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaiknya, Nongsa Point Marina Resort menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di seluruh area, parkir gratis bagi Anda yang membawa kendaraan, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian. 








Nongsa Point Marina Resort ini memberikan paket harga promo bagi setiap tamu yang datang untuk menginap, dengan memberikan fasilitas terbaik di dalam setiap kamarnya Nongsa Point Marina Resort ini menawarkan 2 tipe kamar yaitu bagi Anda yang ingin menikmati suasana liburan dengan pemandangan kamar yang menghadap ke kolam renang, Anda bisa memilih tipe kamar Pool View dengan fasilitas lengkap yang disediakan seperti semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, televisi layar datar dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower dan/atau bak mandi, lengkap dengan perlengkapan mandi gratis, sandal, teko listrik untuk membuat kopi atau teh, air kemasan harian disediakan sebagai pelengkap, kopi instan gratis. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau pada hari biasa Anda dikenakan harga sebesar Rp650.000 sedangkan, harga untuk akhir pekan yaitu sebesar Rp750.000. Kemudian untuk tipe kamar Sea View yaitu bagi Anda yang ingin menikmati suasana dengan pemandangan kamar yang langsung menghadap ke laut, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp800.000 pada hari biasa dan sebesar Rp900.000 pada akhir pekan. Wah, benar benar terjangkau ya untuk biayanya. Anda tidak perlu khawatir jika Anda membawa anak-anak berlibur ke resort ini karena Kami menyediakan extra bed bagi Anda yang ingin menambah kasur di dalam kamar, biayanya pun hanya sebesar Rp350.000. Dengan begitu Anda dan anak-anak bisa menikmati liburan menyenangkan bersama.

Nah, untuk sarapan paginya Nongsa Point Marina Resort menyediakan sarapan dengan berbagai menu andalan loh, biaya yang di tawarkan untuk dewasa sebesar Rp140.000/orang dan anak-anak usia 5-11 tahun dikenakan biaya Rp70.000/orang dan gratis untuk anak-anak dibawah 4 tahun. Pada malam harinya Anda dan keluarga juga mendapatkan makan malam dengan menikmati keindahan malam di resort ini sambal BBQ an. Untuk Dinner di resort ini Anda dikenakan biaya untuk dewasa sebesar Rp290.000/ orang, untuk anak-anak usia 5-11 tahun dikenakan biaya Rp145.000/orang serta gratis untuk anak-anak dibawah 4 tahun.

Nongsa Point Marina Resort memberikan harga promo liburan murah dan terbaik dengan memberikan gratis sarapan pagi untuk 2 orang. Jadi, bagi Anda yang ingin menginap di resort ini Anda hanya dikenakan biaya menginap berdasarkan tipe kamar yang Anda pilih, biaya extra bed jika Anda ingin menambah kasur, dan biaya sarapan pagi dan dinner untuk anak-anak usia 5-11 tahun. Wah, mantep ya. Pokoknya cocok bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga untuk menenangkan pikiran karena banyaknya rutinitas pekerjaan sehari hari. Kamu dapat menikmati pemandangan kolam renang maupun laut yang indah sekaligus menikmati musik di balkon kamar Anda. Sangat nyaman, tenang serta menyegarkan tentunya.  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Bintan 2 Hari 1 Malam

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

Harga Promo Harris Resort Barelang 2020