Paket Tour 3 Hari 2 Malam Batam - Bintan

 

Rute Perjalanan

Hari Pertama : Tiba di Batam

Tamu yang hadir akan di jemput oleh tour guide Kami di Bandara Hang Nadim Batam. Sebelum berlanjut untuk melakukan perjalanan, selanjutnya tamu akan diajak makan siang di lokal restorant yang tentunya menyajikan menu andalan yang enak dan dijamin halal, setelah selesai makan siang dilanjutkan untuk Batam Tour dengan melewati Alun-Alun Batam Centre sebagai pusat Kota yang ada di Batam, kemudian singgah untuk mengunjungi salah satu Monumen yang menjadi landmark di Kota Batam yaitu Welcome to Batam untuk berfoto bersama.



Welcome to Batam merupakan icon salam sambutan bagi wisatawan yang berkunjung. Selanjutnya setelah puas berfoto ria dilanjutkan menuju Masjid Raya untuk singgah sebentar untuk solat zuhur dan menikmati keindahan pemandangan disekitar masjid.




Setelah itu tamu akan diajak untuk shopping tour menuju tempat berbelanja lengkap yang wajib dikunjungi untuk membeli oleh oleh khas Batam. Setelah puas berbelanja oleh-oleh, tamu akan diajak makan malam dengan menu menu yang tentunya menggugah selera yang enak dan halal yang ada di Kota Batam. Untuk selanjutnya Check in hotel untuk beristirahat, tentunya hotel yang kami sediakan merupakan hotel yang nyaman dan aman untuk Anda beristirahat.

Hari Kedua : One Day Trip to Bintan

Paginya sekitar pukul 06.30, Check out hotel menuju ke Pelabuhan Telaga Punggur. Selanjutnya lanjut untuk sarapan pagi dengan menu yang serba enak dan halal. Pukul 07.00 Pagi Naik Roro menuju Bintan. Sekitar pukul 8.30 pagi sampai di Bintan dan tamu bersiap siap untuk One Day Trip to Bintan: perjalanan di Bintan pertama, tamu akan diajak menuju tempat wisata Sleeping Budha yang berada di Vihara Dharma Shanti, Tanjung Uban, Bintan.
  


Sleeping Budha menjadi lokasi wisata religi alternatif di Bintan dengan kemegahan patung yang memiliki panjang 16,8 meter dan tinggi 4 meter tersebut tentunya tamu dapat menikmatinya keindahannya dengan berswafoto ria.



Perjalanan selanjutnya menuju tempat wisata Patung 1000, tepatnya di Vihara Ksitigarbha Bodhisattva, begitulah nama lengkap dari vihara ini. Vihara tersebut unik karena punya 1.000 patung dengan wajah yang berbeda-beda. Tamu akan dibuat terpesona dengan arsitektur megah bangunan yang dibuat mirip dengan Tembok China. Di depannya, terdapat sebuah patung Buddha setinggi kurang lebih 5 meter disini tamu diperkenankan untuk berswafoto. Selajutnya makan siang bersama dengan menu istimewa, lezat dan halal yang disajikan di Pulau Bintan.



Sehabis istirahat makan siang, tamu akan diajak kembali menuju tempat wisata berikutnya yaitu ke wisata Vihara Thailand. Nah, Wisata Vihara Thailand ini merupakan Kuil Buddha yang memiliki arsitektur Thailand-Myanmar. Selain digunakan sebagai tempat peribadatan umat Buddha, Kuil Thailand-Myanmar ini juga berfungsi untuk menuntut ilmu. Kalau dilihat dari fasilitasnya, mirip dengan pesatren dalam Islam. Berlanjut ke perjalanan berikutnya menuju Pantai Trikora, tamu akan mendapatkan tiket masuk ke tempat ini.



Pantai Trikora merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki kecantikan pantainya yang melandai terletak pada pasirnya yang putih, halus dan bersih, dan terdapat gradasi air launya sendiri yang sangat indah dengan dua warna biru kehijauan yang bening dan jernih, disini para tamu akan dimanjakan dengan keindahan pantainya.



Tujuan akhir di hari ke dua ini setelah berwisata dilanjutkan dengan check in Resort Villa Madu Tiga dengan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan posisi Resort yang menghadap ke tepi pantai Tanjung Pinang, Resort Villa Madu Tiga menyediakan restoran, bar dan tempat hiburan. Free program.

Hari Ketiga : Keberangkatan

Jam 07.00 Pagi Sarapan pagi, selanjutnya Jam 09.00 Pagi Check out dari hotel, tamu bersiap siap menuju ke Batam. Dilanjutkan dengan makan siang dan transfer ke Bandara Batam.

Harga Paket Liburan 3 Hari 2 Malam di Batam - Bintan

-Harga Rp1.350.000,-­‐

Harga Belum Termasuk :

-Pengeluaran Pribadi
-Tipping

Info & Reservasi

Untuk menikmati paket liburan 3 hari 2 malam di Batam - Bintan, Anda dapat melakukan pemesanan paket liburan melalui Khazanah Tour & Travel yang beralamat di Ruko Mega Legenda Blok B2 No.12A atau dapat langsung menghubungi Eko (0853 7430 4801) dan Yogi (0878 8523 2576). Agar Anda tidak kelewatan informasi seputar paket liburan di tempat wisata lainnya jangan lupa untuk follow social media Kami, Instagram @khazanah_travel dan Facebook Kami Khazanah Tour & Travel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Bintan 2 Hari 1 Malam

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

Harga Promo Harris Resort Barelang 2020