Khazanah Tour and Travel, Travel Agent Terpercaya di Kepri

Meningkatnya kebutuhan akan travel berdampak pula pada pertumbuhan agent tour and travel yang menyediakan berbagai layanan. Di tambah pula pada era industri 4.0 saat ini dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, maka akan dengan mudah kamu menemukan situs perjalanan wisata online atau OTA. Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan travelling, penting untuk mengetahui seberapa baik layanan yang diberikan oleh travel agent yang akan kamu pilih.




Khazanah Tour and Travel hadir untuk melayanimu dengan mengedepankan kualitas pelayanan yang prima. Berdiri sejak Agustus 2016 dan sudah banyak yang membuktikan bagaimana kami bekerja. Visi misi kami tentu saja kepuasan customer adalah prioritas utama. Kamu bisa membuktikan dengan mencoba layanan kami, nikmati liburan yang menyenangkan, berkesan dan tak terlupakan.

Kelebihan Khazanah Tour and Travel

Jaringan Terluas dan Terlengkap

Khazanah Tour and Travel menghadirkan berbagai pilihan produk dan layanan perjalanan ke berbagai destinasi terbaik terlengkap domestik dan internasional.

Jaminan Pelayanan Terbaik & Menyenangkan

Jaminan layanan perencanaan dan pemesanan produk perjalanan wisata yang mudah dan murah, didukung dengan konfirmasi singkat dan proses yang akurat.

Transaksi Aman dan Terpercaya

Transaksi perjalananmu dijamin aman, dengan sistem reservasi dan verifikasi termudah yang terpercaya.

Harga yang Kompetitif dan Ekonomis

Khazanah Tour and Travel bekerjasama dengan hotel, resort, restoran, transportasi domestic & internasional maupun tempat-tempat wisata sehingga menjadikan harga yang kami berikan kompetitif dan terjamin.

Hotline 24 jam

Jangan sungkan untuk menghubungi kami. Kami siap melayanimu 24 jam setiap harinya, dimanapun kamu berada.

Info & Reservasi

Instagram : @khazanah_travel

Facebook : Khazanah Travel

Eko : 0853-7430-4801

Yogi : 0878-8523-2576

PT. Khazanah Trans Wisata

Office : Ruko Mega Legenda Blok B2 No 12A (Khazanah Tour and Travel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Bintan 2 Hari 1 Malam

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

Harga Promo Harris Resort Barelang 2020