Promo Hotel & Resort Batam 2020

Merencanakan liburan memang memutuhkan pertimbangan yang sangat matang, terutama mengenai bujet yang harus kamu keluarkan. Tentu akan lebih memuaskan jika kamu dapat menginap di hotel atau resort dengan fasilitas terbaik dan harga termurah. Untuk itu kamu harus menemukan travel agen yang terbaik dan terpercaya.

Namun dengan membaca artikel ini kamu sudah menemukan apa yang kamu cari, karena  kami dari Khazanah Tour and Travel yang merupakan sebuah travel agency terbaik di kota Batam akan memberikan kamu harga terbaik untuk menginap di hotel & resort yang ada di kota Batam.

Berikut adalah harga promo Hotel & Resort di Batam yang kami tawarkan :

1. Turi Beach


Turi Beach Resort merupakan sebuah hotel berbintang 5 yang terletak di sebelah timur laut Pulau Batam. Terdapat 141 kamar deluxe dan suite yang terserbar di antara lereng perbukitan menghadap ke laut. Semua kamar-kamar di Tirta Wing dan Riani Wing, kamar-kamar yang didesain dengan  dengan bahan dasar kayu alami kontemporer dengan masing-masing balkon pribadi dengan suguhan pemandangan laut serta hijau pepohonan tropis.

Harga Promo

  • Rp.690.000/kamar (2 orang)
  • 2 hari 1 malam (free breakfast 2 pax)


2. Nongsa Point Marina


Nongsa Point Marina adalah sebuah resort mewah dan indah yang ada di Kota Batam. Terletak di Jalan Hang Lekiu KM. 4, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau tepat bersebelahan dengan Turi Beach Resort. Resort mewah ini bisa jadi pilihan kamu jika ingin berlibur dan sangat cocok buat kamu yang sangat senang dengan suasana sepi dan asri. Selain asri, buat kamu pencinta sunset. Penampakan sunset di Nongsa Point Marina ini sangat indah. Apalagi menikmati sunset ditepian pantai dengan latar belakang kapal-kapal yacht yang berjejer rapi ditepian pantai. Seakan menambahkan lagi suasanan yang berbeda jika berlibur ke sini.

Harga Promo

  • Rp.650.000/kamar (2 orang)
  • 2 hari 1 malam (free breakfast 2 pax)


3. Harris Resort Barelang



Sebuah resor yang berlokasi di tepi pantai dan tepat di samping jembatan ikonik Barelang yang indah di Batam. Resor populer yang wajib untuk kamu kunjungi. Resor ini menginspirasi para tamu, mitra bisnis dan masyarakat sekitar untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan tetap bugar melalui fasilitas hotel dan berbagai program aktivasi hotel. HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan pengalaman menginap dengan suasana khas tropis yang sangat cocok untuk rekreasi dan bisnis.

Harga Promo

  • Rp.780.000/kamar (2 orang)
  • 2 hari 1 malam (free breakfast 2 pax)


4. Harris Waterfront


Harris Waterfront merupakan resor berbintang empat yang diakui sebagai properti kelas satu. Resor dengan nuansa bersahabat yang terletak menghadap Selat Singapura, memiliki pemandangan laut dengan akomodasi yang luas dan kolam renang raksasa. Merupakan tujuan liburan yang strategis dan cocok sekali bagi para pasangan, keluarga, atau pelaku bisnis.

Harga Promo

  • Rp.500.000/kamar (2 orang)
  • 2 hari 1 malam (room only)


5. Pulau Labun



Pulau Labun terletak diseberang Pulau Galang Baru, barelang. Pulau Labun ini merupakan salah satu pulau kecil dengan luas sekitar 1 kilometer persegi dan Pulau Labun ini mempunyai banyak keindahan alam seperti berbagai macam warna coraldan karang, dan berbagai macam jenis biota laut yg hidup mengelilingi pulau ini. Pulau ini juga di kelola dengan baik,rapi dan nyaman oleh labun island resort, tempat swisata yang sangat natural akan sangat cocok dengan wisatawan yang ingin berlibur dengan keluarga yang ingin merasakan panorma alam yang indah.

Harga Promo

Pulau Labun Camp

  • Rp.400.000/kamar (2 orang)
  • 2 hari 1 malam (free breakfast 2 pax, free snorkeling 2 pax)


Pulau Labun Villa

  • Rp.900.000/kamar (4 orang)
  • 2 hari 1 malam (free breakfast 2 pax, free snorkeling 2 pax)


Untuk pemesanan kamu bisa menghubungi Khazanah Tour and Travel dengan contact yang tertera di bawah ini :

Eko – 0853 7430 4801 (Call/WA)

Yogi – 0878  8523 2576 (Call/WA)

Instagram : khazanah_travel

Khazanah Tour and Travel, Mega Legenda Blok B2 No. 12A


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Bintan 2 Hari 1 Malam

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

Harga Promo Harris Resort Barelang 2020