Booking Murah Mulai Rp550.000 di Harris Hotel Batam Centre

Harris Hotel Batam Centre

Harris Hotel Batam Center memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu berada di pusat kota Batam Hotel ini sangat mudah dicapai oleh pengunjung dari luar Batam karena berjarak tempuh 12 menit dari Bandara International Hang Nadim, juga mudah dicapai oleh para pengunjung dari Singapura dan Malaysia, serta berlokasi di sebelah International Ferry Terminal Batam Center dan Mega Mall, hanya dengan berjalan kaki Anda dapat mampir ke tempat tersebut, Harris Hotel Batam Center memiliki 171 kamar dan dengan melakukan pemesanan melalui Khazanah Tour & Travel, Anda sudah dapat menginap dengan harga mulai Rp550.000 saja di Harris Hotel Batam Centre. 

Fasilitas di Harris Hotel Batam Centre





Memiliki moto simple - unique - friendly, Harris Hotel Batam Center menampilkan kesan yang casual dan unik tentunya. Dengan menginap di Harris Hotel Batam Centre Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan dengan menekankan unsur kenyamanan untuk tamu yang menginap agar serasa menginap dirumah sendiri. Harris Hotel Batam Centre ini memiliki beberapa tipe kamar seperti: harris room, kamar yang dapat langsung akses ke pantai, family room, family room pool access dan suite room.
Selain itu Hotel ini dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, kemudian terdapat Harris Cafe yang dapat menampung sampai 130 orang dengan menghidangkan masakan Indonesia dan Asia Tenggara serta restoran Harrisimo yang menyajikan hidangan Itali dan terdapat pula ruang pertemuan yang dapat menampung 15 sampai 350 orang dengan gaya ruang kelas. Anda juga dapat menikmati pijat relaksasi atau membeli hadiah di toko suvenir. Kamar-kamarnya yang dirancang dengan indah dilengkapi dengan TV kabel layar datar, kotak brankas, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, pengering rambut, dan sandal hotel. Layanan kamar juga tersedia untuk segala kemudahan Anda. 

Harga Paket Liburan di Harris Hotel Batam Centre


Dengan melakukan pemesanan melalui Khazanah Tour & Travel, Anda dapat menginap dengan harga murah dan tentu saja Kami akan memberikan harga terbaik untuk Anda. Ini adalah saat yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur pada hari biasa maupun akhir pekan di Harris Hotel Batam Centre, karena Kami menawarkan beberapa tipe kamar seperti harris room, kamar yang dapat langsung akses ke pantai, family room maupun family room pool access yang bisa digunakan untuk menginap bersama keluarga tercinta dan memiliki akses langsung ke kolam renang, dengan harga promo yang Kami berikan yaitu sebesar Rp550.000. Yang tidak kalah keren lagi untuk tipe kamar Suite Room yang terdapat bathtub di kamar mandinya juga dapat Anda pesan dengan harga yang sama dengan tipe kamar lainya sebesar Rp550.000. Bagi Anda yang membawa anak-anak berlibur ke hotel ini, Kami menyediakan extra bed bagi Anda yang ingin menambah kasur di dalam kamar, biayanya tambahan hanya sebesar Rp350.000 saja loh.

Nah, untuk sarapan paginya Harris Hotel Resort Batam Centre menyediakan sarapan dengan menghidangkan masakan Indonesia dan Asia Tenggara, biaya yang di tawarkan untuk dewasa sebesar Rp75.000/orang, untuk anak-anak usia 5-11 tahun dikenakan biaya Rp35.500/orang dan gratis untuk anak-anak dibawah 4 tahun. Pada malam harinya Anda dan keluarga juga mendapatkan makan malam sambil BBQ an. Untuk Dinner di Hotel ini Anda dikenakan biaya untuk dewasa sebesar Rp180.000/orang, untuk anak-anak usia 5-11 tahun dikenakan biaya Rp90.000/orang serta gratis untuk anak-anak dibawah 4 tahun. Dengan melakukan pemesanan melalui Khazanah Tour & Travel Anda dapat menikmati liburan bersama keluarga dengan biaya Rp550.000, harga tersebut sudah termasuk tipe kamar apapun yang Anda pilih dan juga sarapan pagi gratis  untuk 2 orang loh.

Info Kontak

Hotel ini dapat dinikmati baik untuk pertemuan bisnis maupun liburan. Maka ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Pulau Batam, jadikanlah Harris Hotel Batam Center sebagai rumah Anda ketika Anda berkunjung. Anda dapat melakukan pemesanan paket liburan melalui Khazanah Tour & Travel yang beralamat di Ruko Mega Legenda Blok B2 No.12A. Agar Anda tidak kelewatan informasi seputar paket liburan di tempat wisata lainnya jangan lupa untuk follow social media Kami, Instagram @khazanah_travel dan Facebook Kami Khazanah Tour & Travel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Bintan 2 Hari 1 Malam

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

Harga Promo Harris Resort Barelang 2020