DISKON TOUR KE RANOH ISLAND

Di antara sekian Pulau yang ada di Kepulauan Riau. Pulau ranoh merupakan salah satu Pulau yang berada di ujung kota Batam dengan banyak sekali gugusan pulau-pulau kecil yang memiliki magnet tersendiri untuk dapat Anda kunjungi. Untuk sampai ke pulau ini Anda harus menyeberang dari jembatan 6 Barelang. Pulau ranoh yang saat ini lebih popular dengan sebutan Adventure pulau ranoh merupakan pantai cantik nan rupawan yang biasanya menjadi tempat persingahan bagi para wisatawan untuk ber snorkeling dan diving dari pulau abang, biasanya para Snorkeling dan diving tak ketinggalan untuk mampir menghabiskan waktu makan siang di pulau ranoh sebelum melanjutkan aktivitas ke pulau pulau disekitarnya. 




Para wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau ranoh ini tidak perlu bingung, karena untuk sampai ke pulau ini cukup mudah dan praktis yang tentunya juga mendukung keamanan dan kenyamanan Anda.  Anda cukup menggunakan jasa Khazanah Tour & Travel yang saat ini sudah siap menerima tamu wisatawan yang ingin berlibur di kawasan pulau Ranoh dengan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk menjamu dan membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan dan tentu saja tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga untuk menghilangkan segala kejenuhan Anda dengan rutinitas sehari hari. 

Fasilitas di Pulau Ranoh 

Pulau yang memiliki pasir pantai yang bersih dengan air laut yang jernih dan tenang serta beragam terumbu karang dan spesies ikan hiasnya yang terlihat jelas di bawah permukaannya. Menjadikan pulau ranoh ini sebagai tujuan wisata pilihan semua orang. Dengan pepohonan rindang yang mengitarinya menawarkan berbagai keindahan yang membuat mata kembali segar dan fikiran menjadi rileks. Wah, sangat menakjubkan ya, selain itu Anda juga dapat menikmati berbagai permainan air yang terkenal dengan kemewahannya seperti menaiki Single Canoe or Double Canoe, bermain volley beach, soccer, bagi Anda yang ingin berlatih panahan ada achery, lalu Anda bisa bermain darting, mahjong, menikmati berenang di sea pool, mengasah otak dengan bermain chess, cinast chess, trendy floating, menikmati keindahan alam sambil memancing dan snorkeling ria di bawah laut.

Kemudian, bagi yang suka memancing tempat ini juga memiliki fasilitas kelong fishing, frisbees, bersantai menikmati keindahan laut dengan memanfaatkan fasilitas gratis yang disediakan, dengan menggunakan hammock mendengarkan alunan ombak dan sinar matahari pagi yang menyehatkan. Wah, sangat cocok dijadikan sebagai tempat berkemah pastinya. Jadi, bagi Anda yang suka berkemah, Anda bisa menggunakan bagian pinggir pantai sebagai tempat berkemah Anda.

Selain itu Anda dapat berkeliling menikmati pemandangan hutan mangrove dengan tim mangrove adventure yang siap mengajak Anda berkeliling di hutan mangrove. Kemudian Anda dapat menikmati inflatable island, saat malam hari Anda akan dimanjakan dengan keindahan lampu kelap kelip yang dapat menenangkan jiwa dan pikiran. Terdapat pula area glamping Pulau Ranoh yang memiliki api unggun, barbeque set dan mini bar.

Harga Paket Liburan Mewah di Pulau Ranoh 

Dengan menggunakan jasa Khazanah Tour & Travel Kami menawarkan harga promo yang terdiri dari: paket menginap 1 hari, dengan waktu keberangkatan pukul 09.30 pagi hari dan pulang pukul 16.30 sore hari, Anda dikenakan biaya Rp500.000/orang untuk yang dewasa dan Rp350.000/orang bagi anak-anak. Biaya tersebut sudah termasuk kapal laut pulang pergi, disambut dengan welcome drink, makan siang, tea time dan fasilitas semua wahana permainan air mewah. Sedangkan, bagi Anda yang ingin menginap 2 hari 1 malam, dengan waktu keberangkatan pukul 09.30 pagi hari dan pulang pukul 10.30 esok harinya, adapun biaya yang dikenakan untuk dewasa maupun anak-anak itu sama sebesar Rp750.000/orang, biaya tersebut sudah termasuk kapal laut pulang pergi, disambut dengan welcome drink, makan siang, tea time, paket makan malam dan sarapan di pulau Ranoh dan fasilitas wahana permainan air yang sudah dikenal kemewahannya yang dapat Anda coba secara gratis.

Adapun yang tidak kalah menarik lagi di pulau ini terdapat Villa mewah cocok untuk Anda yang membawa keluarga menginap harga promo yang Kami tawarkan sebesar Rp3.200.000 sudah terdiri dari 4 orang. Jika Anda membawa anggota keluarga yang cukup banyak, disarankan untuk memilih sesuai kapasitas dari jumlah anggota keluarga Anda. Namun, Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk makan siang sebesar Rp100.000/orang jika anda menginap dan ingin pulang sore hari. 

Info Kontak

Fasilitas yang telah disediakan ditambah lagi Promo paket liburan di pulau ranoh menjadikan magnet tersendiri untuk wisatawan menghabiskan waktu liburan maupun singgah sebentar untuk berkunjung menikmati pulau nan cantik ini.  Jika Anda berkunjung ke Pulau Batam, jangan lupa untuk berkunjung ke Pulau Ranoh yang memberikan sensasi rasa Bali yang membuat Anda ingin kembali dan kembali lagi. Anda dapat melakukan pemesanan paket liburan melalui Khazanah Tour & Travel yang beralamat di Ruko Mega Legenda Blok B2 No.12A. Agar Anda tidak kelewatan informasi seputar paket liburan di tempat wisata lainnya jangan lupa untuk follow social media Kami, Instagram @khazanah_travel dan Facebook Kami Khazanah Tour & Travel.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Bintan 2 Hari 1 Malam

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

Harga Promo Harris Resort Barelang 2020